Rumah Chef Seksi Farah Quinn Dirampok, Mobil Dan Perhiasan Hilang !

shares

Peristiwa tidak menyenangkan menimpa Chef  Farah Quinn. Rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan dirampok dini hari tadi, Kamis (10/4/2014), setelah dirinya merayakan ulang tahun yang ke-34.

Dari akun Twitter-nya, Farah menuliskan dirinya tengah berada di Singapura untuk menghadiri sebuah acara. Chef seksi tersebut juga mempresentasikan beberapa masakan dari Indonesia.

Rumah  Chef  Seksi Farah Quinn Dirampok, Mobil Dan Perhiasan Hilang !


“Di hari ultah aku kerja seharian di dapur, siap-siap presenting Indonesia di event Rougie Singapore. Doain sukses ya!” tulis Farah pada hari Selasa (8/4/2014) lalu.

Namun sayangnya, kegembiraan itu harus ternodai dengan kabar di Tanah Air. Pagi tadi, kediamannya disatroni empat perampok yang berhasil menggondol sejumlah uang di dalam brankas dan sebuah mobil.

Farah yang telah mengetahui kabar tersebut pun memberikan komentarnya pada akun Twitter yang sama. Menurutnya, kabar tersebut bisa ditutupi dengan kesuksesannya mempresentasikan masakan Indonesia di Singapura.


“Meski tadi pagi mendapat kabar buruk, kesuksesan tim kami presenting Indonesia di event Rougie Singapore cukup mengobati,” tulisnya beberapa jam yang lalu.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar