Selamat ! Nichkhun ‘2PM’ Dan Tiffany ‘SNSD’ Resmi Jadian

shares

Nichkhun-Tiffany | Akhirnya, KhunFany terwujud juga. Fans Tiffany dan Nichkhun harus siap-siap patah hati nih! Member SNSD dan 2PM itu ternyata sudah resmi pacaran sejak empat bulan yang lalu.

Gosip kedekatan Tiffany dan Nichkhun memang sudah lama tercium oleh fans dan juga awak media. Namun, baru sekarang keduanya termasuk masing-masing manajemen mengakui hubungan pacaran para idola KPop ini.

Selamat ! Nichkhun ‘2PM’ Dan Tiffany ‘SNSD’ Resmi Jadian


Karena identitas mereka sebagai superstar, mereka pun harus berkencan diam-diam. Meski telah bertahun-tahun dekat, manajemen mengkonfirmasi bahwa hubungan mereka baru resmi berjalan empat bulan.

Tiffany dan Nichkhun menjadi dekat karena punya banyak kesamaan, demikian seperti dijelaskan seorang sumber terdekat keduanya. Baik JYP Entertainment maupun SM Entertainment meminta fans agar memberikan dukungan kepada mereka.

Sebelumnya, dua member SNSD yakni Yoona dan Sooyoung juga mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik. Yoona resmi pacaran dengan aktor Lee Seung Gi sementara Sooyoung telah lama berpacaran dengan Jung Kyung Ho.


Kira-kira setelah Tiffany, siapa lagi nih member SNSD yang akan mengumumkan kisah cinta mereka? (detik)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar