Bagaimana Sebenarnya Status Perkawinan Prabowo – Titiek Soeharto?

shares

Prabowo – Titik Rujuk? | Terkait dengan pencapresan Prabowo Subianto, ada wacana untuk menyatukan lagi antara dirinya dengan Titiek Soeharto. Adalah ormas sayap PAN, Perempuan Amanat Indonesia (PUAN), yang ingin mempersatukan kembali Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang sempat berpisah. Sebenarnya seperti apa status perkawinan keduanya saat ini?

Bagaimana Sebenarnya Status Perkawinan Prabowo – Titiek Soeharto?

 Menurut banyak pihak Prabowo dan Titiek yang memiliki seorang anak bernama Ragowo Hediprasetyo tersebut tak pernah berpisah secara resmi. Memang antara Prabowo dan Titiek seolah tak pernah ada perceraian, elite Gerindra menuturkan hubungan keduanya sangat harmonis hingga kini.

"Hubungan Pak Prabowo dan Mbak Titiek sangat baik," kata Fadli kepada detikcom, Senin (21/4) lalu.

Kebersamaan di perayaan ulang tahun Titiek Soeharto pada Minggu (20/4) malam menunjukkan bahwa keduanya tetap menjaga hubungan baik. Bahkan Prabowo datang lebih awal sekitar pukul 18.30 WIB ke kediaman Mbak Titiek di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo berada di kediaman Mbak Titiek hampir dua jam, tentu saja ada sang anak Didiet Prabowo yang baru pulang dari luar negeri.

Namun ternyata Prabowo dan Titiek menulis status pernikahan berbeda. Dalam biodata pencalegan Titiek menulis status perkawinan 'pernah kawin', sementara prabowo menulis status perkawinan 'cerai'. Data perkawinan keduanya ada di situs resmi KPU.

Namun hubungan Prabowo dan Titiek belakangan semakin hangat, Titiek tak segan menyebut Prabowo capres terbaik saat ini. "Saya rasa itu yang terbaik ya. Sudah dijelaskan oleh Pak ARB (Ketum Golkar Aburizal Bakrie/ Ical), itu terbaik bagi bangsa dan negara," ujar Titiek jelang rapat tertutup di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Sebagai mantan istri Prabowo, Titiek menjelaskan hubungan secara personal dengan Prabowo berlangsung baik. Apalagi ada anak yang menjadi buah pernikahan mereka berdua. "Saya juga punya anak. Kita selalu berhubungan baik kok," ucap Titiek.


Lalu mungkinkah Prabowo dan Titiek rujuk dan bersama-sama menuju Istana?

Related Posts

1 comments

  1. Untuk mengurusi istri aja ga bisa, apalagi ngurus negara hehe
    Sekilas tentang Prabowo:
    http://abdeeneugara.blogspot.com/2014/02/sekilas-tentang-prabowo-subianto.html

    BalasHapus