Briptu Eka, Polisi Cantik Itu Menikah !

shares

Polisi wanita yang wajahnya kerap tampil di layar televisi, Brigadir Satu Polisi Eka Frestya, mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Komisaris Bagoes Wibisono, anggota Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya. Resepsi yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, itu dihadiri atasan dan rekan sejawatnya.(Baca: 5 Foto Polwan Paling Cantik Di Indonesia)


 Brigadir Ashari, kawan Briptu Eka, di National Traffic Management (NTMC) Markas Besar, mengaku tak begitu mengenal Bagoes, suami rekan kerjanya itu. Briptu Eka, kata dia, tidak terbuka alias kerap tertutup mengenai urusan pribadinya jika sudah mengenakan seragam dinas. Namun dia mengaku senang atas pilihan rekan kerjanya itu. "Kalau sudah di kantor, profesional," katanya.

Kepada Tempo, beberapa kawan mereka ikut bahagia dengan pernikahan keduanya. Mereka disebut sebagai sosok yang menyenangkan, tapi tak sering mengumbar hubungan pribadi.

"Orangnya juga sederhana, enggak banyak ngumbar-ngumbar. Padahal pacaran sama salah satu yang paling cantik di sini (Polda Metro Jaya)," ujar salah satu bawahan Bagoes di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Sayangnya, petugas berpangkat ajun komisaris polisi itu menolak namanya dicantumkan.


Kepada rekan dan bawahannya, suami Briptu Eka dikenal lebih fokus bekerja jika sudah berada di kantor. Ia malah diketahui lebih sering berada di ruangannya ketimbang terlihat berduaan dengan Eka. "Padahal untung banget bisa satu kantor dengan calon," ujarnya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar