Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 – Jum’at 2 Mei 2014

shares

Yuka Tamada harus mengubur impiannya untuk masuk 3 Besar Indonesian Idol 2014. Kompetisi di Indonesian Idol semakin memanas. The Fabolous Four harus melewati tiga tantangan pada malam ini. Yakni, bernyanyi solo, berduet dengan superstar sampai berduet secara trio dengan salah satu juri
.
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 – Jum’at 2 Mei 2014

Dan, Yuka Tamada pun harus rela kala perjalanannya terhenti di babak empat besar Indonesian Idol 2014. Ia gagal mencuri voting dari para penonton setia Indonesia Idol. Untuk itu, ia gagal juga masuk di tiga besar Grand Final Indonesian Idol.

Sebelumnya, Yuka tampil cukup memukau melewati tantangan dari para juri. Kontestan berjuluk si Gajah Kecil ini dengan tuntas bernyanyi solo, kemudian berduet dengan Afgan dengan mengakhiri penampilannya saat bersanding bersama Nowela serta Tantri.


Namun, Tantri dan Anang merasa tidak yakin jika Yuka bisa bertahan. Kedua juri tersebut pun memprediksi Yuka pasti tereleminasi malam ini. Dan, rupanya prediksi mereka tidak salah pada malam ini. Yuka tersingkir, dan menyisakan tiga kontestan, Husein, Nowela dan Virzha di Indonesian Idol menuju Grand Final.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar