Jadi Korban KDRT, Citra Ria KDI Justru Jadi Tersangka

shares

Penyanyi dangdut Citra Ria ‘KDI’  merasa heran dengan oknum Polres Cibinong, Bogor yang menetapkan dirinya sebagai tersangka, sementara ia sendiri merupakan korban penganiayaan.

Artis yang merupakan alumni  Kontes Dangdut Indonesia (KDI) MNCTV tersebut mengalami penganiayaan tahun 2012 silam oleh Kolonel Yaks Yagus, suaminya. Namun saat menjalani BAP (berita acara perkara), polisi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, justru menetapkan Citra sebagai tersangka.


"Jadi posisi saya diputarbalikkan, yang memukul saya adalah suami saya sendiri, tapi kemudian saya menjadi tersangka, ada apa ini?," ungkap Citra di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (02/05/2014).

Kenyataan tersebut menimbulkan kecurigaan Citra adanya rekayasa hukum dalam kasus tersebut. Bahkan, oknum TNI tersebut melaporkan Citra di empat tempat berbeda.

"Saya dilaporkan ke Polda Jawa Barat, Polda Metro Jaya, Polres Cibinong, sama Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penipuan, adanya UU ITE, terus pencakaran, itu di empat kantor polisi berbeda. Aneh kan," ujar Citra.


"Seharusnya kan saya yang melaporkan karena saya yang dipukul suami. Ini baru pertama kalinya saya mengalami KDRT, suami saya awalnya baik tapi kemudian perilakunya berubah kasar," kata Citra.(inilahcom)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar