Lagi, Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia Di Singapura

shares

Entah siapa yang pertama kali menyebarkannya. Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia, Kamis (8/5) malam. Kabar tak sedap itu beredar luas melalui pesan berantai yang diterima wartawan. Bahkan kabar tersebut sudah beredar luas di media sosial seperti twitter dan facebook.

Lagi, Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal Dunia Di Singapura

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un telah meninggal artis komedian Olga Syahputra di rumah sakit Singapura pada pukul 21.35 waktu Singapura. Almarhum tutup usia di usianya yang ke 29 tahun," bunyi pesan tersebut. 
Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Vera, manajer Olga, langsung membantah.

Vera menerangkan jika kondisi Olga justru sudah membaik setelah menjalani perawatan secara intensif di salah satu Rumah Sakit di Singapura.

"Saat ini, Kondisi Olga sudah mulai stabil dan saya mohon doanya semoga Olga bisa kembali menghibur masyarakat Indonesia," kata Vera singkat saat dihubungi wartawan via telepon seluler, Kamis, (8/5) malam. 

Kabar tentang meninggalnya Olga bukan sekali ini saja beredar. Sebelumnya, Olga juga pernah  dikabarkan meninggal pada Kamis (1/5) lalu.

Entahlah siapa yang iseng pertama kali untuk menyebar kabar bohong tersebut. Yang pasti pelaku tidak pandai berbohong. Sebab usia Olga dikutip dari situs wikipedia, saat ini berusia 31 tahun. Sedangkan sang penyebar isu mengatakan Olga tutup mata di usia 29 tahun.

Seperti diketahui, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta (RSPI) Jakarta Selatan. Namun, kondisi kesehatannya semakin hari semakin menurun. Oleh karena itu,  pembawa acara musik pagi itu dilarikan ke rumah sakit di Singapura.


Tim dokter RSPI pernah menyatakan kalau Olga terkena penyakit meningitis.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar