Menteri Agama Suryadharma Ali Jadi Tersangka !

shares

Setelah lama menjadi bidikan KPK, akhirnya Menteri Agama Suryadharma Ali ditetapkan sebagai Tersangka oleh KPK. Penetapan tersangka ini terkait dengan penyelenggaraan haji yang dikelola Kementerian Agama pada tahun 2012-2013. Bagaimana nasih SDA selanjutnya?

Menteri Agama Suryadharma Ali Jadi Tersangka !

 Suryadharma Ali yang juga ketua umum PPP ini selama ini membantah adanya korupsi di kementeriannya. Penetapan status tersangka Suryadharma Ali ini disampaikan Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas.

"Sudah naik penyidikan dengan SDA (Suryadharma Ali) dkk sebagai tersangka," kata Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas melalui pesan singkat, Kamis (22/5/2014).


Sebelumnya, bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memuji kinerja Suryadharma sebagai Menteri Agama. Prabowo menilai, penyelenggaraan ibadah haji yang dilakukan oleh Kementerian Agama setiap tahunnya sudah sangat baik

Apakah ada muatan politis dibalik penetapan Suryadharman Ali sebagai tersangka? Entahlah. Tapi melihat komentar pembaca di beberapa harian online terkemuka, nuansa politis itu dianggap sesuatu yang mudah dibaca. Apakah untuk melemahkan Prabowo - Hatta? Entahlah juga... Yang jelas, KPK sudah menetapkan Menteri Agama Suryadharma Ali sebagai Tersangka!

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar