WOW ! Ada Berlian Senilai Rp 4 Milyard di Kepala Rossa

shares

Penyanyi cantik Rossa jadi pusat perhatian ketika mengisi acara Grand Final Indonesian Idol 2014 kemarin. Bahkan menjadi trending topic di Twitter. Apa masalahnya? Ternyata selain penampilannya yang memang oke, ada berlian yang sangat cantik di kepala Rossa.

WOW ! Ada Berlian Senilai Rp 4 Milyard di Kepala Rossa

Soal berlian itu pertama diungkap oleh Ahmad Dhani:

"Rossa, itu berlian punya kamu?" tanya Ahmad Dhani, salah satu juri Indonesian Idol 2014. Penampakan berlian tersebut memang mencolok, bak perhiasan para putri dalam mitos klasik Mesir.

"Enggak, ini (dari) sponsor, berlian seharga Rp 4 miliar. Abis ini dibalikin kok," jawab Rossa yang tampil dengan baju panjang putih dan wig yang lagi-lagi menyerupai model klasik Mesir.

Berlian ini pun kemudian menjadi bahan olok-olok. Selain tampil solo, Rossa juga berduet dengan Husein. Saat tampil solo, Rossa menyanyikan tembang "Hijrah Cinta". Adapun saat bersama Husein, Rossa menyanyikan "Kupinang Kau dengan Bismillah".

Olok-olok soal berlian itu, lagi-lagi bermula dari Dhani. Dia meminta Rossa memasangkan berlian tersebut di kepala Husein yang selama ajang ini selalu tampil plontos. "Di kepala aku saja jatuh, apalagi (di kepala) yang 'licin'," jawab Rossa sembari tertawa.

Meski demikian, Rossa pun menimpali ledekan itu dengan renyah. "Husein benerin dong berliannya. Buat alesan modus, ha-ha. Jangan tegang terus," ledek Rossa. Kembali, Dhani berkomentar bahwa berlian yang "nangkring" di kepala Rossa itu sudah jadi trending topic di Twitter.

Olok-olok soal berlian masih berlanjut. Kali ini datang dari Daniel, pembawa acara ajang ini. "Kayak rumah gue di atas kepala lu," ledek Daniel. Menurut dia, harga berlian tersebut setara dengan harga rumahnya. Rossa hanya tertawa. "Habis ini kumpulin uang. Siapa tahu 10 tahun lagi (berlian ini) bisa kebeli," imbuh dia masih sembari tertawa.


Rossa adalah salah satu artis tamu yang tampil dalam Grand Final Indonesian Idol 2014. Selain Rossa, ada pula sederet finalis Indonesian Idol dari tahun-tahun sebelumnya, seperti Judika dan Regina, serta artis yang sukses dengan album debutnya, Tulus.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar