Inilah Bentuk Tampilan Ideal Leher Wanita

shares

Bagian tubuh mana dari wanita yang paling disukai pria? Seperti dikutip dari Allwomenstalk, dari 15 bagian tubuh wanita yang disuka pria, leher masuk pada daftar lima teratas. Menurut para pria, bentuk leher terbaik adalah leher yang jenjang dan mulus.

Sayangnya, tidak semua wanita terlahir dengan bentuk leher yang ideal. Namun, bukan berarti memiliki leher jenjang dan mulus hanya sebatas impian belaka. Selama perawatan serta produk yang digunakan sesuai jenis kulit serta kebutuhan, seiring waktu leher mulus idaman pun bisa segera jadi milik Anda. 

Inilah Bentuk Tampilan Ideal Leher Wanita

 Seorang ahli dermatologi, Dr Jeanette Graf, menyarankan agar setiap malam Anda rajin membersihkan leher dari makeup yang telah melekat selama satu hari penuh. Agar kotoran terangkat tuntas, gunakanlah handuk bertekstur halus untuk mengeringkan kulit sekitar leher.

Kemudian, jangan lupa untuk rutin mengaplikasikan krim pelembab dan antiaging setiap pagi dan malam. Usapkan krim dengan gerakan mengarah ke atas, cara ini dapat membuat leher lebih kencang dan tidak akan membuat kulit leher kehilangan banyak cairan.

Menurut Dr Jeanette, banyak kebiasaan yang dilakukan wanita yang tanpa disadari membuat kualitas kulit jadi cepat mengendur. Beberapa di antaranya adalah membaca buku sembari berbaring di tempat tidur, bekerja depan laptop dengan posisi kepala mengarah ke bawah, dan tidur tengkurap. Kebiasaan yang demikian bisa menyebabkan dagu berlipat dan timbul garis-garis halus sekitar leher yang sekilas tampak seperti keriput.


Hal terakhir yang dianjurkan oleh Dr Jeanette adalah jangan lupa mengoleskan krim tabir surya agar leher terlindung dari sinar matahari yang bisa membuat kulit leher gelap dan bernoda.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar