Markas Tim Pemenangan Prabowo – Hatta Diancam Bom!

shares

Ada ancaman bom yang ditujukan ke markas tim pemenangan  Prabowo-Hatta di Rumah Polonia. Ancaman bom itu diterima lewat SMS.  Lalu bagaimana  reaksi Prabowo terhadap ancaman bom ini?

Prabowo ternyata belum mendapat laporan soal adanya ancaman ini. Meski demikian, dia mempercayakan pengamanan markas pemenangannya itu ke aparat yang berwenang.

Markas Tim Pemenangan Prabowo – Hatta Diancam Bom!

 "Ancaman-ancaman kita tetap waspada, tetapi kita percaya pada aparat dan percaya kepada yang di atas," kata Prabowo usai menerima deklarasi dukungan dari puluhan anggota DPD di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (7/6/2014).

Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo-Hatta, Budi Purnomo Karjodihardjo, mengaku menerima ancaman bom, lewat SMS. Pelaku dengan nomor 087876018197 itu mengaku akan meledakkan Rumah Polonia bila acara Prabowo-Hatta tak dibubarkan.

"Sejak jam 15.47 WIB, hari Sabtu (7/6) ini, saya Budi Purnomo Karjodihardjo, menerima sms dari nomor: 087876018197. Isi smsnya begini 'Akan ada ledakan di Polonia, lebih baik acara Prabowo dibubarkan agar tidak ada korban'. Saya menerima SMS sebanyak 4 kali. Saya mencoba menghubungi nomor tersebut beberapa kali namun rupanya tidak aktif karena ada mesin penjawab," kata Budi dalam pernyataan tertulisnya, hari ini.

Meski ada ancaman bom, namun kondisi Rumah Polonia tetap kondusif. Pantauan detikcom, Sabtu (7/6/2014) pukul 21.05 WIB, kegiatan di markas besar tim Prabowo-Hatta itu nampak normal. Meski acara-acara deklarasi dukungan kepada Prabowo-Hatta sudah selesai, puluhan orang masih tampak berada di halaman Rumah Polonia.

Seolah tak terpengaruh dengan adanya isu bom, sejumlah orang terlihat duduk-duduk santai mengobrol di bawah tenda yang ada di halaman rumah. Tampak juga beberapa petugas tengah membersihkan sampah dan merapikan bangku-bangku di halaman. Mobil-mobil pun masih tampak terparkir rapi.


"Kalau menurut saya itu isu bisik-bisik tetangga. Kalau memang ada kan pasti ada gegana. Saya seharian di sini nggak ada apa-apa," ujar anggota Timkamnas Prabowo-Hatta, Derry Drajat, di Rumah Polonia malam ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar