Marshanda Lepas Jilbab dan Jalan Bareng Pria Bertato?

shares

Belum reda berita tentang kisruh rumah tangga Marshanda dan Ben, kini ramai di sosial media Twitter tentang postingan foto seorang perempuan yang diduga Marshanda, tanpa mengenakan hijab. Bahkan dalam foto itu, sang perempuan mengenakan pakaian terbuka dengan rambut dicat warna merah.

Marshanda Lepas Jilbab dan Jalan Bareng Pria Bertato?

 Seperti diketahui, sejak menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011, Marshanda memutuskan untuk berhijab. Sehingga muncul berbagai tanggapan saat muncul foto Marshanda tanpa jilbab di tempat umum.

Akun Twitter @AKuu_aRiie pada akhir Mei lalu menuliskan tanggapan atas foto tersebut. "Liat Marshanda lg jalan ma cwo bertato di mall, buka jilbab pula dg rambut...," tulis akun tersebut.

Hal yang sama disampaikan oleh pemilik akun @erfira_sari yang mengaku terkejutan dengan penampilan Marshanda. Meski juga ada keraguan tentang sosok dalam foto tersebut, antara Marshanda atau bukan.

"Kaget liat DP sepupu. Capture'nya Marshanda buka jilbab dan lg jalan sma cowok brtato dMall. Beneran gak sih?" ungkapnya bertanya.


Sebelumnya memang sempat diberitakan gosip Chacha memiliki pria idaman lain bernama Renold Effendi. Namun kabar itu dibantah Renold yang mengaku hanya sebagai teman kerja.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar