Airin Menangis Karena Wawan Berselingkuh Dengan Beberapa Artis ?

shares

Pada beberapa media baik cetak maupun elektronik, nama artis seksi Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi duri dalam daging rumah tangga Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan. Artis yang pernah menjadi kekasih pengacara Sunan Kalijaga ini, diduga menerima sebuah mobil mewah Toyota Vellfire dari kocek milik Wawan.

Airin Menangis Karena Wawan Berselingkuh Dengan Beberapa Artis ?

Sampai  saat ini, setiap dicecar pertanyaan mengenai hubungan suaminya dengan Jennifer, wanita cantik ini memilih untuk bungkam. Namun raut kesedihan di mata Airin saat mengunjungi suaminya tidak bisa dibohongi. Suatu ketika, Airin terlihat sehabis menangis usai mengunjungi Wawan. Beredar kabar jika Airin menangis lantaran telah mengetahui perselingkuhan adik Ratu Atut ini dengan beberapa artis.

Lantas, apakah Airin akan memaafkan dan tetap setia dengan Wawan?

Menurut kacamata psikolog Melly Puspita Sari Psi, M, NLPm, Indonesia adalah bangsa yang mudah memaafkan, sehingga bukan tak mustahil jika Airin akan memaafkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.


“Airin pasti masih membela suaminya. Dia memiliki toleransi yang sangat besar, yaitu memaafkan pasangannya,” ungkap Melly ketika dihubungi oleh Okezone, Kamis, 14 Februari 2014.


Oleh karena itu, pesan Melly adalah wanita yang cerdas adalah saling mendukung sesamanya. Bukan sebaliknya, malah menyakiti wanita dengan cara menjadi api dalam sekam rumah tangga.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar