Alyssa Dan Dude Rencanakan Bulan Madu Umroh

shares

Setelah kemarin menggelar acara lamaran, Dude Herlino danAlyysa Soebandono nampaknya sudah mantap untuk menyatukan hati mereka dalam sebuah pernikahan. Memang masih dirahasiakan harinya, namun rencana bulan madunya sudah ada.  Ya, Dude Harlino dan Allysa Soebandono sudah merancang bulan madu usai menggelar pesta pernikahan. Mereka memilih perjalanan umroh bersama.

alyssa dan dude


Meski belum mau membuka tanggal yang tepat untuk menikah, kedua bintang sinetron itu sudah merancang rencana bulan madunya. Perjalanan spiritual di tanah suci lewat umroh dipilih pemain sinetron tersebut.

"Insya Allah ya kita punya niat umroh bulan madunya. Banyak yang bisa dirasakan di sana," kata Dude, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/02) malam.


Dude dan Allysa resmi menggelar lamaran pada Minggu (23/02) pukul 10.00 wib di kediaman Allysa di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan kedua keluarga inti pun berjalan lancar. Dude membawa hantaran berupa hadiah untuk Icha, sapaan Allysa, kue, dan sejumlah barang kebutuhan Icha lainnya. [inilah]

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar