WUIIHH…Selain Mobil, Ternyata Jennifer Dunn Juga Diberi Kartu kredit Limit 50 Juta

shares

Enak bener  ya jadi orang cantik. Masih soal Jennifer Dunn yang terseret kasus Wawan. Kasus pencucian uang adik Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) kini memasuki babak baru. Aktris  Jennifer Dunn ternyata memang kecipratan duit dari Wawan. Wawan memberikan 2 fasilitas untuk Jennifer.

WUIIHH…Selain Mobil, Ternyata Jennifer Dunn Juga Diberi Kartu kredit Limit 50 Juta


Salah satunya adalah mobil mewah Velfire yang kini sudah disita KPK, dan satu lagi adalah sebuah kartu kredit untuk Jennifer dengan limit maksimal Rp 50 juta. Hal itu dikatakan oleh Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Jennifer, Selasa, 18 Februari 2014, dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta.

Hotman menjelaskan bahwa kartu kredit tersebut yang sudah disita KPK dan diblokir, digunakan dalam rangka pembelian peralatan syuting. Alasan Wawan memberikan fasilitas kartu kredit tersebut adalah murni urusan bisnis alias "umpan" Wawan agar Jennifer mau bergabung di production house miliknya (ngakunya sih mau ajak Jennifer bikin film televisi/FTV).
  

Jennifer mengaku kartu kredit tersebut diberikan Wawan untuk memperlancar urusan bisnis diantara mereka. Bagaimana menurut anda?

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar