Korban Pelecehan Seksual Di JIS Bertambah, Pelaku Sama

shares

Ternyata bukan hanya satu siswa TK JIS yang menjadi korban pelecehan seksual. Salah satu siswa TK JIS juga menjadi korban pelecehan seksual di sekolah bergengsi itu. Peristiwa itu terjadi pada saat makan siang di dalam kelas.

Sekretaris KPAI, Erlinda menceritakan peristiwa memilukan itu yang bahkan terjadi tiga kali kepada siswa TK. Kejadiannya terjadi dalam kurun waktu pertengahan Januari hingga Maret.

Korban Pelecehan Seksual Di JIS Bertambah, Pelaku  Sama

 Saat itu sekitar pukul 11.00 WIB, salah satu siswa sedang asyik di dalam kelas mengerjakan tugas seni. Kebetulan saat itu kondisi kelas memang sepi. Dia hanya seorang diri.

"Guru tidak ada, lagi makan," kata Elrinda di kantornya, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014).

Tiba-tiba salah seorang petugas kebersihan masuk. Bocah malang itu kemudian didorong ke tempat yang tidak bisa terjangkau oleh CCTV.

"Di situlah kejadian itu," lanjutnya. Lokasi lainnya juga terjadi di toilet.

Setelah kejadian itu, si bocah mengalami trauma luar biasa. Malam hari, bocah ini suka ketakutan dan berteriak-teriak

"Ketakutan ke toilet untuk buang air besar dan air kecil," sambung Elrinda.

Salah satu pelaku adalah orang yang sama dengan sosok yang sudah ditangkap polisi.

KPAI mendesak agar polisi bisa segera menggelar tes darah kepada guru dan karyawan lain di JIS. Pasalnya KPAI banyak menerima laporan tidak resmi, sering terjadi pelecehan seksual dari JIS.


Bukan hanya itu, laporan informal itu juga mengisahkan perilaku menyimpang dari guru-guru di JIS. Sejumlah guru disebut suka sesama jenis. (detik)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar